Skip to main content

Mayat Nelayan Ditemukan di Pantai Kendawangan, Setelah Lebih Sepekan Dikabarkan Tenggelam

Sesosok mayat nelayan yang sebelumnya dikabarkan hilang tenggelam pada Selasa 17 November lalu ditemukan di tepi pantai Tanjung Sambar, Dusun Air Hitam Kecil, Desa Pembedilan, Kecamatan Kendawangan pada Rabu 25 November 2020.

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan dari Air Hitam Kecil, Hadri ketika melintasi pantai Tanjung Sambar (Batu Titi). Secara tidak sengaja ia melihat mayat tergeletak di tepi pantai. Setelah dipastikan bahwa itu benar-benar mayat, ia pun kemudian menyampaikan kepada masyarakat lainnya untuk melaporkan penemuan mayat tersebut.

Penemuan mayat tersebut kemudian diserahkan ke Polsek Kendawangan untuk proses lebih lanjut.

Lebih dari sepekan sebelum ditemukan meninggal dunia, korban diketahui terjatuh dari perahu yang ditumpanginya pada Selasa 17 November lalu. Saat itu korban dan sejumlah anggota keluarganya akan pergi memancing ke laut lepas Ketapang melalui kuala pendek pukul 07.00 WIB. Sekitar satu jam perjalanan ke laut, Korban jatuh dari perahu yang dinaikinya saat hendak buang air kecil.

 

Sumber : https://pontianak.tribunnews.com/2020/11/26/mayat-nelayan-ditemukan-di-pantai-kendawangan-setelah-lebih-sepekan-dikabarkan-tenggelam