news

Mayat Laki-laki Ditemukan di Perairan Kangayan Sumenep , Kondisinya Tak Utuh

3 Jan 2023

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di pesisir pantai Desa Timur Jangjang, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Senin (2/1/2023). "Ditemukan dalam kondisi yang tidak utuh," kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti saat dihubungi, Senin (2/1/2023

Widiarti menjelaskan, penemuan mayat tanpa identitas itu bermula dari salah seorang saksi bernama Matanali (58) pergi ke belakang rumahnya di pesisir pantai Desa Timur Jangjang, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep sekitar pukul 06.00 WIB. Tiba-tiba saksi melihat sesuatu mencurigakan seperti sebuah boneka di pinggir pantai yang tidak jauh dari rumahnya. "Setelah melakukan pengecekan yang sebelumnya dikira boneka, ternyata adalah sesosok mayat seseorang yg terdampar di pinggir pantai," tuturnya.

Selanjutnya, Matanali melaporkan penemuan itu ke aparat desa setempat dan diteruskan kepada Polsek Kangayan. Polisi yang menerima laporan itu mendatangi lokasi sekitar pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan identifikasi awal polisi, mayat ditemukan dalam kondisi tubuh yang membusuk. Bagian kepala tinggal tengkorak, dan bagian wajah sudah rusak. "Mayat tidak memakai baju dan bagian bawah tidak memakai celana. Kedua kaki dan betis sudah tidak ada atau putus tinggal kedua paha," tuturnya.

Widiarti menyebutkan, Mayat itu diduga korban kecelakaan laut yang terbawa arus hingga ke pesisir Desa Timur Jangjang, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep. Sementara ini, tidak ada warga sekitar yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya. "Kami sudah serahkan ke aparat desa untuk dimakamkan selayaknya," pungkas dia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: https://surabaya.kompas.com/read/2023/01/02/185500278/mayat-laki-laki-ditemukan-di-perairan-kangayan-sumenep-kondisinya-tak-utuh.


Arsip Berita